Hai Hai Hai Supra’s

Tidak terasa 1 semester sudah kita lalui bersama dan tahun pun sudah berganti. Bagaimana dengan kabar kalian ? Semoga selalu sehat yaa …

Sobat Supra..

Pada hari Jumat, 13 Janurari 2023 seluruh siswa siswi SD Strada Sugiyopranoto merasakan kegembiraan Natal dan Tahun Baru 2023 yang berlangsung di SD Strada Sugiyopranoto. Kegiatan Natal dan Tahun Baru ini berjalan dengan sangat meriah dan menyenangkan. Kegiatan dilaksanakan pukul 07.00-10.30 yang diikuti seluruh warga sekolah.

Kegiatan Natal ini diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh bapak Robertus Parjono, kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari setiap kelas. Mulai dari kelas 1 sampai kelas 6. Banyak penampilan yang ditampilkan oleh siswa siswi SD Strada Sugiyopranoto seperti penampilan menari, menyanyi, berpuisi, keyboard, dan bercerita. Tak ketinggalan bapak dan ibu gurun pun turut menampilkan gerak dan lagu dengan kompak dan gembira. Ditengah penampilan, Siswa siswi sangat gembira karena kedatangan Santa Clause yang memberikan hadiah.

Acara Natal berlangsung dengan sangat meriah dan menyenangkan, cuaca pun turut mendukung kelancaran acara Natal ini.

Semoga melalui perayaan Natal dan Tahun Baru, para siswa siswi SD Strada Sugiyopranoto dapat membawa berkat bagi sesama serta berbagi kasih kepada siapa saja dengan sukacita.

Sampai jumpa diacara-acara selanjutnya sobat supra’sss!!!

Salam AMDG…

Sobat Supra juga bisa loh melihat kemeriahan acara Natal di Youtube SD Strada Sugiyopranoto atau bisa klik link ini ya..  https://youtu.be/DCmlhlVGJto

 

Sebarkan artikel ini